Ratusan Peserta Ikuti Gowes Bareng Peringatan HUT ke-21 RSD Balung

 

Ratusan peserta Gowes bareng bersiap di garis start

MEDIAJEMBER.COM , Balung -- Ratusan pecinta olah raga sepeda mengikuti acara bertajuk RSD Balung Bersepeda, yang digelar dalam rangka peringatan HUT ke-21 RSD (Rumah Sakit Daerah) Balung, Sabtu (21/01/2023) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Jember, H Hendy Siswanto didampingi istri. Dan juga diikuti oleh seluruh kepala OPD dan jajarannya se-Kabupaten Jember. Jumlah peserta sekitar 700 orang berasal dari semua OPD, komunitas sepeda, dan masyarakat umum. 

Peserta dilepas oleh Bupati Jember dari garis start di RTH Balung, selanjutnya menempuh jarak 10 KM (pendek) dan rute panjang 20 KM, melewati jalan di kecamatan Balung, dan finish di RTH Balung.

Bupati Jember, Hendy Siswanto saat memberikan sambutan

Direktur RSD Balung, Dr. Nurullah Hidayahningtiyas, MM menyampaikan, "Tujuan diselenggarakannya acara ini sebagai ajang silaturahmi membangun kebersamaan antara RSD Balung dan semua stakeholder, guna meningkatkan pelayanan RSD Balung di masa mendatang."

Dr. Nurullah berharap, ke depannya RSD Balung menjadi lebih baik dalam melayani pelayanan kesehatan bagi  masyarakat Jember terutama daerah Jember Selatan.

Sebagai informasi, dalam agenda Gowes Bareng juga dilaksanakan pemberian santunan kepada 10 kaum dhuafa, 21 anak yatim, 5 Bumil, 5 Bayi Stunting. Juga pemberian BLT dan donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Jember.


Penulis : Buarto

Editor : Heri Santoso

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال