Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wonosari Lakukan Pengamanan Gowes Bareng

 

Babinsa, Kepala Desa, dan Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Kecamatan Puger

Jember, MEDIAJEMBER.COM -- Sanggar senam Shantika dan PBAP (Pancal Bareng Arek Penitik) Comunity, Desa Wonosari Kecamatan Puger menggelar Gobar (Gowes Bareng), Minggu (04/12/2022).

Acara yang diikuti sekitar 200 orang berlangsung sukses dan aman. Hal ini tidak terlepas dari peran serta Bhabinkamtibmas, Aipda Abdul Wahid, S.H. serta Babinsa Sertu Juhana.

Tampak di lokasi, Aipda Wahid aktif bersama panitia turut mengatur posisi sepeda para peserta di garis start, sehingga peserta tidak terlalu berdesakan saat melaju.

Bhabinkamtibmas desa Wonosari, Aipda Abdul Wahid, S.H. mengatakan, "Saya selaku Bhabinkamtibmas selalu siap memberikan bantuannya untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, seperti pada kegiatan Gowes pagi ini,"

Menurut Wahid, sudah menjadi kewajibannya selaku polisi (Bhabinkamtibmas) menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Polsek Puger, utamanya di desa Wonosari.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa foto bareng di monumen Pancasila desa Wonosari

Sementara itu, Kepala desa Wonosari H. Hadi Purnomo, SH menyatakan kegiatan Gowes Bareng berlangsung lancar dan sukses.

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja maksimal. Tidak lupa terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang aktif dalam kegiatan ini, memberikan rasa aman peserta." Kata Hadi.

Sebagai informasi, peserta Gowes Bareng diberangkatkan jam 07.00 Wib, jarak tempu Gowes 20 km dengan melewati jalan desa dan melalui 2 kecamatan yaitu Puger dan Wuluhan.

Penulis : Heri S

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال